.

Selasa, 03 April 2012

Catatan-Ku 03 April 2012

Lama gak nulis diary di Blog, rasanya kangen banget ma Blog kesayangan ane nie.
Maaf ya nogo ijo saya telantarin sampai 6 bulan lebih.

Nogo Ijo ane lagi sedih banget hari ini, apakah aku manusia yang diciptakan untuk bersabar? apakah ane di ciptakan menjadi manusia yang slalu mengalaah...?? Ane bener-bener sedih dengan kejadian ini , dimana kekeasih ane membuat ane mengeluarkan cucuran air mata. Ya Allah inikah rasanya orang yang menjalani kasih sayang yang terlalu dalam. Memang dia tak pernah aku anggap salah, karena aku slalu mengalah demi dia, agar dia selalu semangat dalam menjalani hubungan ini, tapi kenapa aku tak merasakan hal yang sama terhadapku ini. Seadainya ada pantai di depanku ....ku akan Berteriak " KALO AKU SAYANG BANGET MA KAMU ..." Semua yang kulakukan, semua yang kutekatkan hanya demi kamu seorang, apakah kamu tak merasakan ...?? Apakah aku ini kamu anggap sebuah hiasan tertiup angin dan hilang lenyap dan tak kembali ..... ? :(

Memang benar , orang sabar itu banyak sekali cobaan mengahadang dan tak ada habis-habisnya.
Ya.. Allah aku ikhlas demi orang yang aku sayang, semua yang kuberikan aku ikhlas demi dia , agar dia selalu tersenyum bahagia terus semangat dalam menjalani hubungan ini. Hikmah yang kau berikan membuat kami bahagia, hikmah yang tak ada tanding. Kebahagiaan kami bersama dia membawa warna yang indah dalam kehidupan kami, walaupun terkadang harus ada luka tapi aku berusaha untuk selalu ikhlas dan bersikap dewasa demi Kelanggengan hubungan ini. Semoga kamu selalu tau, kalau aku ini selalu nekat dan selalu berusaha entah bagaimana caraku untuk tetap membuatmu tersenyum bahagia selamanya.


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Catatan Harian Rendra / Melangkah Pasti.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Hidup adalah Perjuangan jangan kau sia-siakan Hidup yang ber arti ini. Belajar Blogging, Kehidupan mencari Berita , Belajar Mandiri Dengan daya pikir.Merubah pikiran terbatas membuat tak terbatas dengan Kreatifitas yang sangat Pekat.