.

Jumat, 27 April 2012

Penerimaan S1 Perpustakaan

Bagi rekan2 yang berminat masuk ke S1 Perpust mgkn pernyataan Bpk. Daryono (Dekan FISIP UT) d bawah ini bs memberi kejelasan kapan S1 Perpus akan dibuka, pernyataan ini saya ambil dari sebuah diskusi di Forum UT Online FISIP dihttp://student.ut.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=493074 :

Rekan Rekan Mahasiswa

Program S1 Perpustakaan FISIP akan dibuka pada tahun depan 2013, semester 1. Untuk mahasiswa lulusan DII Perpustakaan UT dapat langsung melanjutkan melalui proses Alih Kredit.

Mahasiswa baru S1 Perpustakaan dapat memilih 2 jalur:
1. Mahasiswa baru menempuh program DII lebih dahulu setelah lulus kemudian menempuh alih kredit pada program S1 Perpustakaan.
2. Mahasiswa baru langsung registrasi untuk program S1 Perpustakaan.

Informasi selanjutnya akan kami posting pada "media" ini dan juga dapat diperoleh dari kantor UT di daerah (UPBJJ-UT). Kami tunggu registrasi Anda pada Program Perpustakaan UT.

Salam,
Daryono
Dekan FISIP

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Catatan Harian Rendra / Melangkah Pasti.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Hidup adalah Perjuangan jangan kau sia-siakan Hidup yang ber arti ini. Belajar Blogging, Kehidupan mencari Berita , Belajar Mandiri Dengan daya pikir.Merubah pikiran terbatas membuat tak terbatas dengan Kreatifitas yang sangat Pekat.