.

Rabu, 18 Januari 2012

Perjalanan yang Penuh Kenangan

Kota Malang , akhirnya tiba sampai di pengujung waktu. Malang juga disebut kota wisata bahkan juga ada yang menyebut kota Pelajar. Memang betul keadaan kota Malang memang kota yang dingin aman, tentram juga padat akan penduduk. Saya memang suka sekali dengan aktifitas berpetualang, tak heran saya sering
dijuluki Rendra Sang Pembolang hehehe :).

Kisah di Kota Malang ini sangat seru dan menyenangkan, kami menuju kota Malang ada tujuan utama yang harus saya kerjakan yaitu menjalankan tugas akhir Kuliah saya untuk melaksanakan Praktek Kerja Perpustakaan (PKP) di Universitas Brawijaya Malang (UB). Memang saya kagum sekali akan Kota Malang ini, seakan udara disekitar yang menyelimuti begitu alami nan begitu sejuk, karena dilihat dari area Kota Malang ini sendiri terletak di area pegunungan. Saya menjalankan tugas kuliah selama 1 bulan lebih dikit. Tak terlupakan akan banyaknya wisata di Kota Malang, khususnya di Kota Batu-Malang.

Batu Malang terletak di area pegunungan, udara yang sejuk nan dingin. Konon sich kota Batu ni gak mau di kaitkan namanya sebagai Kota Batu-Malang seakan kota ini berdiri sendiri, sebab kota Batu sudah menjadi Kotamadya yang bediri sendiri dengan bermacam-macam tempat wisatanya dan makanan khas kota Batu. Hari yang cerah saat kebersamaan pun tiba, saya ditemani kekasih tercinta " Vemmy Nur Istanti" bersama teman-teman mempunyai rencana mendadak untuk berkunjung ke tempat wisata di Kota Batu. Perjalanan dari kost kami yang terletak di Dinoyo
menempuh jarak kurang lebih 23 km, lumayan jauh sich tapi jauh apapun tak terasakan jika diselimuti akan kebahagiaan. kurang lebih setengah jam lebih kami sampai ditempat wisata kota Batu, Selecta .... yaitulah nama yang bagus sekali, untuk masuk ditarik karcis per orang sebesar Rp. 15.000 tak peduli akan mahalnya yang penting hati senang bisa menghilangkan rasa stress.....

Melihat di area wisata ini saya kagum akan keindahan wisata ini, bunga-bunga serta taman menghiasi area wisata ini, Indahnya taman bunga disekeliling membuat hati seyum bahagia,dan tak lupa akan kamera karena apa...?? karena kami orang-orang yang narsis di depan kamera bukan bugil didepan kamera loo..yaa...?? hehehe :). Senang sekali dan bahagia yang ada di benak saya, peri kecilku yang slalu mendampingi akan menjadikan sebuah kenangan yang terindah dan penuh warna, Foto kami berdua yang kami ambil di area wisata ini lihat bawah brow....!!! :)

Maaf miss muss... lagi narsis,... bukane sombong lo... tpi gak apalah somgong sedikit, xixixiii...

nich aku kasih lagi picture yang bagus lagi.. lihat bawah mas brow~!!


WOw... roso .. rosoo mbah marijan nie gan xixiii... gak tau kenapa ya saya kok bisa kuat... tanya kenapa!
Aku kasih lagi dah untuk foto-foto area Selecta nya.. bawbah lagi brow..!!




Bagaimana pendapat anda tentang wisata ini, kagum kan ....?? hehe hayo ngaku dah...
Kenangan terindah terlukiskan di kota Batu ini, makasih banyak buat kekasih tercinta " Femi Nur Isntanti" yang selalu membuat hari-hariku berwarna dan bahagia, kita jadikan Kota dan Tempat ini menjadi kenangan terindah kita.... ILUV YU.....



Sekian cerita dariku, semoga bermanfaat buat kalian semua, kalo jalan-jalan ke Kota Malang jangan sampai lupa utuk mampir ke obyek wisata ini rugi sekali kalo sampai kalian ndak mampir di wisata ini.





Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Catatan Harian Rendra / Melangkah Pasti.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Hidup adalah Perjuangan jangan kau sia-siakan Hidup yang ber arti ini. Belajar Blogging, Kehidupan mencari Berita , Belajar Mandiri Dengan daya pikir.Merubah pikiran terbatas membuat tak terbatas dengan Kreatifitas yang sangat Pekat.