.

Senin, 14 November 2011

Pantai Srenget - Pacitan

Sebnarnya Kunjungan ke Pantai Srenget sudah lama sekali sejak tanggal 20 Agustus 2011 tapi ane baru share karena faktor kesibukan Nogo Ijo ni gan .
Oke gan sedikit share tentang pantai di Kota Pacitan , Nama pantai ini adalah Pantai Srenget kenapa dijuluk Pantai Srenget aku juga tak tau gan , berawal dari seorang yang suka dengan petualangan misi saya Objek Wisata di kota Pacitan harus tuntas dan terkunjungi .
Pantai ini terletak di Desa Klesem Kecamatan Kebonagung Kabupaten Pacitan . Akses Jalan menuju lokasi super sulit gan tak ada jalur yang memadai saat menuju lokasi .
Lokasi pantai ini di selatan kota Pacitan di balik selatan gunung Kota Pacitan.
Foto yang kami ambil dari atas Pucuk gunung Klesem.

Indah sekali pemandangan yang kami ambil saat itu laut yang membentang dan dihiasi air pantai yang biru kehijaun seakan pantai melambaikan tangannya untuk mengajak kami untuk menginjakkan kaki di bibir pantai tersebut. Kami melanjutkan perjalanan untuk menginjakkan kaki kami di bibir pantai tersebut , medan perjalanan kami menuju lokasi jalan kaki melewati jalan setapak . Piiiuuhh ... bener" capek gan saat itu pula Bulan Puasa , buat para petualang yang namanya petualang sejati tetep semangat gan !!!.Nah sampai juga di pelataran bibir pantai Srenget
foto dibawah diambil dari tepi pantai tersebut

Aliran sungai yang menuju ke Pantai tersebut juga tercorak indah sekali akan air yang begitu jernih. Foto dibawah kami ambil bersama anggota pembolang xixixixi


Terakhir adalah Foto bersama gan !!!
sekian dulu gan !! Semoga terhibur....

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Catatan Harian Rendra / Melangkah Pasti.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Hidup adalah Perjuangan jangan kau sia-siakan Hidup yang ber arti ini. Belajar Blogging, Kehidupan mencari Berita , Belajar Mandiri Dengan daya pikir.Merubah pikiran terbatas membuat tak terbatas dengan Kreatifitas yang sangat Pekat.